Friday, May 16, 2014

RESEP FILLING DAN TOPPING YANG TERASA "RICH" BANGET

           ini emg belum saya foto jadinya kaky apa creamnya.. yaa pokoknya cantik deh jadinyaa. hehe..
 Jujur aja yahh.... ini resep filling yang paling gue suka.. karena apaa???
karena rasanya kayak ice cream banget! yang meleleh dimulut.. banyangin ajaa.. pas sebuah kue kecil cantik, imut, wangi, bikin melet melet daa..  dan dengan filling ini tuh jadi kayak WOW exited!! saya suka saya suka (kata mei mei) haha.. ini filling no satu yang paling saya sukaaa!!! langsung liat aja dehhh resepnya!!
o,ya saya namain ini filling "RICH FILLING" haha

Bahan:

  • 150 gr krim bubuk (haan whippy cream)
  • 300ml air es
  • 3 lembar gelatin, rendam, peras, tim. (boleh juga gak pake gelatin,. aku juga gak pake gelatin tuh.. tapi tetep enak.. hehe..)
  • 150gr white cooking chocolate, lelehkan.
Cara membuat:
  1. kocok krim bubuk dan air es dengan mikser sampai setengah mengembang, tambahkan gelatin dan white cooking chocolate leleh dan kocok rata 
TIPS:
  • kocoknya pake mikser kecepatan tinggi aja biar cepet jadii.. heheh..
  • karna pasti udah pada gak sabar kan..??
yaudah dehh.. cepet buka lacii cari bahan dan bikin..!!
jangan lupa bagi2 ke saya.. hahaha..

No comments:

Post a Comment